Wednesday, November 5, 2008

Kita manusia tidak sempurna


Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagiku penuhi
Begitulah aku
Fahamilah aku

Mungkin
Aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memiliku sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagiku penuhi
Begitulah aku
Fahamilah aku

Mungkin
Aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memiliku sepanjang umurmu

Mungkin
Aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

****************************************
Hayatilah senikata lagu Samson...
Manusia ni tak pernah puas dengan apa yang ada...
Ego dalam diri sentiasa menguasai hati dan jiwa...
Ha ha ha... kadang2 hidup ni kena ada ego, tpi jgn over!!!

No comments: